Rabu, 04 November 2009

males kasi judul

hai udah lama ndak onlen nih . soalnya internetnya matii .. iuh
okey , hari ini aku bete' bgt deh sumpah . ndak ada yg bisa ku ajakin cerita . aku lampiaskan disini aja dah .
pertama saat di sekolah . maaf ya teman atas sikapku tadi di sekolah . aku ndak sadar n aku ndak ngrti apa maksud dan apa yg mau gue utarain . (buat yang ngerasa) mungkin aku lagi bad mood aja tadi . yaa gimana yaa ? tadi di sekolah aku lagi ndak enak hati aja . ndak tau kenapa . emank seharusnya aku ndak melampiaskan ke kamu . aku juga ndak tau kalau itu nyinggung kamu , kamu langsung bertanya dengan pertanyaan yg buat aku kereng dan malu . yaa aku MALU di tambah perasaanku yg lagi ndak enak makanya aku langsung pergi tanpa bilang apa-apa . okey kalau kamu tersinggung , aku minta maaf n aku ndak akan ngeluarin kata" **** lagi d depanmu .
kedua , pas mau pulangan aku di panggil sama temanku , pura'nya namanya si A . lalu ndak tau dia ngmng apa . tiba" dari belakang ada seseorang naik di motorku . O MI JOSH ! kaget aku ... MALU GILAK GANAS dah . siapa yaa tadi yg liat ? rrrgggghhh ! tidaaaak . kalau emank kamu nganggep aku teman , ndak begitu lah caranya . paerilakumu itu aneh dan aku ngerasa gimanaaaa gt .... aku ndak marah , cuma aneh ajaa gt loh sama sikapmu itu . ndak bisa di ungkapkan lah pokonya .. (maaf jika menyinggung)
and then aku udah ngrasa sedikit lebih lega udah ngelampiaskan disini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar