Jumat, 06 November 2009

hey blogku chayank .. huahaha
ndak tau kenapa hari-hariku perasaan bete' trs . entah masalah ini lah itu lah .. ckck
aku pengen sehari aja ndak ngerasa bete . heuh !
begini , hari ini pulang latian softball kena marah mama gara" ndak cuci piring . absnya capek pulang latian . ehee
setelah itu aku onlen , berharap ngurangi rasa bete' . tapi ternyataa ... DUUARR emosiku naik n aku tambah jengkel bete' haduh ! ternyata orang yg ku kenal buat aku ngerasa tambah bete' karena aku liat di statusnya . ckck
aku pikir kamu bakal megang prinsipmu itu . tapi nyatanya kamu malah ngelakuin sebaliknya What kind of hypocrite are you? rrrggghhh ! pengen teriak yg sekeras"nya ! n pengen tidur trs bangun ndak inget" sama hal ini ! rrghh ! oh s*** man !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar