Minggu, 11 Oktober 2009

PERUTKU !

huh ! aku marah , sebel , campur" ... alasannya karena belum makan . haha (logis ndak si ?)
uuuh .. mama udah bbrapa hari ndak masak . masa' tiap hari makan PAHE trs ? pake duitku lage .. iuch , padahal kan aku lagi menabung buat sesuatu (padahal) . aku ndak berani protes ke mamaku , soalnya liat sikon jg si , skr adekku yg paling kecil lagi sakit . yaa mama ngurusin si adekku itu . jd kl aku protes" gt ntar akunya malah kena marah . huh serba salah ... aku jg malas keluar rumah beli makan . hehe .. yang ku lakuin dirumah ya pasang muka bete' , celingak celinguk di dapur , buka" kulkas , mondar mandir dr kamar ke dapur , kl di ajk ngomong diem aja . hehe .. biar aja supaya merasa ini loh anaknya yg belum makan seperti ini nasibnya -,- aduuh PERUTKU LAPER BANGET . tadi mama nanya ke aku begini :

*mama : ndak beli kremes kh dek ?
*aku : (diem ajasambil jalan ke belakang)

hiiyuh .. sebel bgt . padahal kalo giliran mama masak , aku males makan . tapi kl mama ndak masak aku nyari" .. hehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar