Jumat, 09 Oktober 2009

hari terBETE'

waah ... hari jum'at , besoknya libur , asik ! itu yg ada di pikiranku ketika hendak pergi ke sekolah sembari menunggu dyra menjemputku .
sesampai di sekolah ... waah ndak ku duga aku liat si LUTEL , yay ! tambah semangat nich .
seperti biasa , sebelum pelajaran ada kegiatan rutin anak" YPK , yaitu jalan sehat bersama . huuff PANAS , KERINGETAN .. ckck
sepanjang perjalanan aku , sama temen" ketawaaa aja kerjaannya kalu ndak, ceritaa . yaah lumayan ndak terasa jauhnya jalan panas"n ..
sampai di sekolah mulai belajar dan .. blablabla menuju pelajaran terakhir .. hiuuh perasaanku sudah ndak enak nih . pasti dapat omel gara" insiden sehari sebelum liburan lebaran . daan ... yaak ternyata tepat sekali dugaanku . bapak e mencurahkan segalanya yang iya punya , tentunya tidak dengan waktu yang singkat . ndak tanggung" , sampai waktu pelajaran habis . dan pas pulangan , parkiran udah sepi begitu. uurrgh ! ndak bisa ketemu mereka" deh . ish sial !
oh iya ... kata" yang aku inget sampai sekarang dan selalu buat aku ngakak ya begini "JANGAN MEMBUAT SAYA MENJADI MILITER" (apasih paak ? hiiih lebay ) pas gurunya lagi bilang kayak gitu , suasana kelas lagi hening , maksudnya hening bukan lagi pada dengerin gurunya , mungkin anak" udah pada ngantuk dan pengen cepat" pulang . lha aku malah pengen ngakak . tapi ku tahan , untung ja ndak ketauan . soalnya aku ndak mau tambah memperpanjang nasihatnya -,-

setelah beberapa jam berlalu , aku pulang dengan mukak BETE' . hiih capeknyaa udah AC mati , panas , di ceramahin , tambah panas .. jadi pusing aku . ckck kapaaan benernya... salaaah terus ..

3 komentar: